mwhoob.net

Susu Lactamil Ibu Menyusui Untuk Meningkatkan Produksi ASI

Menyusui merupakan salah satu proses yang wajib dilakukan oleh ibu kepada bayinya yang baru lahir. Dengan menyusui maka bayi bisa mendapatkan asupan yang diperlukan sehari-hari seperti asupan dengan nilai gizi, protein, dan vitamin yang diperlukan selama masa pertumbuhan dan perkembangan agar bayi tetap sehat dan kuat. Untuk menjaga dan meningkatkan kadar produksi ASI maka ibu bisa mengonsumsi susu Lactamil ibu menyusui.

ASI memang sangat penting dan menjadi faktor utama yang mempengaruhi tumbuh kembang si kecil. Apalagi dalam 6 bulan pertama bayi hanya boleh mengonsumsi ASI sehingga menjadikan ASI sebagai sumber utama makanannya. Hanya saja ibu menyusui sering mengalami kendala dalam menjaga kuantitas dan kualitas ASI.

Kurangnya ASI tentu dapat berdampak pada tumbuh kembang si kecil, apalagi ibu disarankan untuk menyusui bayi setiap 1-2 jam sekali. Terdapat banyak faktor yang mempengaruhi kuantitas dan kualitas ASI salah satunya yaitu kurangnya asupan nutrisi yang dibutuhkan oleh ibu sehingga berdampak pada produksi ASI.

Susu Lactamil Untuk Ibu Menyusui

Susu Lactamil ibu menyusui merupakan susu yang dapat dikonsumsi oleh ibu menyusui dengan tujuan utnuk memenuhi kebutuhan nutrisi ibu selama masa menyusui sehingga dapat menjaga kondisi ibu tetap sehat, mencukup kebutuhan nutrisi harian ibu, serta membantu menjaga dan meningkatkan kuantitas dan kualitas ASI. Nutrisi yang didapatkan ibu juga nantinya akan dialirkan ke tubuh bayi melalui ASI sehingga bayi tetap sehat.

Lactamil memiliki kandungan dua asam lemak, Omega-3 dan Omega-6 yang sangat penting untuk meningkatkan perkembangan dan pertumbuhan sel otak bayi. Kandungan sari daun katuk alami juga dapat membantu meningkatkan produksi ASI dan efektif melancarkan ASI.

Dengan mengonsumsu Lactamil setiap hari secara rutin maka ibu dapat memberikan ASI eksklusif untuk si kecil sehingga dapat memberikan berbagai manfaat yang baik untuk membantu mendukung tumbuh kembangnya. Beberapa manfaatnya yaitu :

  • Membantu mengoptimalkan perkembangan sel otak bayi yang berkembang dengan cepat hingga menginjak usia 2 tahun.
  • Mendukung pertumbuhan dan menjaga kesehatan tulang dan gigi ibu dan bayi.
  • Membantu meningkatkan fungsi dan proses saluran pencernaan sehingga dapat meningkatkan penyerapan kalsium lebih baik dan mencegah sembelit atau diare.
  • Membantu menambah stamina ibu, menghangatkan tubuh ibu dan juga memberikan efek relaksasi saat menyusui.

Berbagai manfaat yang didapatkan dengan mengonsumsi susu Lactamil ibu menyusui dikarenakan beberapa kandungan utamanya yaitu sari daun katuk alami, dua asam lemak, Omega-3, Omega-6, kalsium, magnesium,  vitamin D, fosfor, Prebiotik FOS (Frukto Oligo Sakarida), jahe alami, dan juga kandungan tambahan lainnya untuk mencukupi dan memenuhi nutrisi harian ibu. Konsumsi Lactamil setiap hari untuk mendapatkan manfaat yang maksimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *